AIR TERJUN

AIR TERJUN

Rabu, 14 Oktober 2009

SENI PAGAR NUSA ADLH KEGEMARANKU

Pertama-tama perkenalkan nama saya arum.Saya sekolah di SMP ISLAM DRUJU karena saya ingin mengkuti ekstra pagar nusa & tidak cuma itu saja aku juga ingin di ajari sopan santun dll.pada waktu saya & teman-teman mulai latihan,pelatihnya sangat bersemangat sekali karena murid-murid yg masuk sangat banyak.Dan kami juga harus seperti pelatihnya,kalau murid SMPI DRUJU itu tidak kalah dengan sekolah lain yang ada seni bela diri atau pagar nusa.Dan pelatihnya juga memberi saran kepada kami semua,untuk menghafal gerakan yang sudah diberikan untuk di hafal dirumah.Saya pun tidak lupa saran yang telah di berikan oleh pelatih.Karena saya ingin menjadi anak yang berprestasi di bidang seni pagar nusa atau bela diri itu supaya,orang tuaku senang kalau saya mengikuti ekstra pagar nusa itu dengan bersungguh-sungguh.Dan pesan saya untuk adik-adik kelas saya supaya berlatih seni pagar nusa itu jangan dibuat permainan saja dan kamu berlatihnya harus sungguh-sungguh.Dan cuma sedikit yang saya sampaikan.TERIMA KASIH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar